memasak semua jalan melalui sebelum disaja Gamat

f:id:masteronline:20160126151128j:plain

Gold g untuk tetap sederhana sehingga rasa amis ditingkatkan dan tidak bertopeng. Bawang, bawang putih, tomat, paprika dan rempah-rempah adalah tambahan yang sempurna untuk salmon. Tempatkan Gamat ke kertas timah dan lapisan atas bahan isian Anda, menambahkan beberapa mentega secukupnya dan membungkus Gamat up. Tempatkan pada braai dan memungkinkan untuk memasak selama 30 menit, mengubah setiap 5 menit atau lebih. Ingat bahwa salmon masih harus merah muda di dalam, tidak baku, tapi merah muda.

· Udang: Udang adalah starter sempurna atau iringan untuk braai Gamat. Mereka tersedia dalam berbagai ukuran sehingga memungkinkan bagi Anda untuk memilih ayah besar atau kentang goreng kecil untuk braai Anda. Secara umum Raja udang adalah pilihan yang baik. Siapkan udang dengan butterflying itu, maka Anda dapat menambahkan bawang putih, mentega dan apa pun yang Anda ingin udang untuk memberi mereka rasa. Cukup menempatkan mereka ke pemegang udang untuk braai dan menunggu sampai mereka mengubah warna pink yang cantik. Mereka harus mengambil antara 10 dan 12 menit, tergantung pada panas braai. Udang yang sempurna adalah perusahaan tetapi tidak kenyal dan juga tidak agar-agar.

· Crayfish: mencari yang sedikit mewah? Maka Anda harus menikmati lobster. Mereka gemuk dan lezat. Karena ukuran mereka, mereka dapat ditempatkan langsung ke braai. Masak shell turun dan memungkinkan bagi mereka untuk memasak semua jalan melalui sebelum disajGamat. Cara terbaik untuk memasak mereka adalah dengan bawang putih dan mentega, jika Anda ingin memberGamat mereka bahwa bakat ekstra, maka Anda dapat membuat saus thermidor untuk menemani mereka.

Salah satu dari braai resep ini akan menjadi sempurna untuk ekstravaganza Gamat Anda. Sekarang semua yang Anda butuhkan adalah braai yang dapat bersaing dengan keterampilan memasak Anda.