Total Kolesterol Tingkat

untuk orang-orang dengan masalah kolesterol berhenti memakai obat yang dapat menyebabkan banyak efek samping, dan hanya mengatur dan mengurangi kolesterol dengan konsumsi ini membantu dan alami zat.

Ada itu semua adalah singkatnya, dan itu benar-benar sederhana. Untuk menghindari kolesterol tinggi dan menciptakan gaya hidup yang membantu dengan menurunkan kolesterol secara alami, cukup ikuti lima poin di atas, dan Anda akan kagum pada hasilnya.


Apakah Tinggi Nomor Kolesterol?

Tingkat kolesterol Anda memiliki banyak hubungannya dengan kesehatan jantung Anda. Jika seseorang memiliki sejumlah kolesterol tinggi, mereka mungkin berada pada risiko untuk mengembangkan penyakit jantung koroner dan stroke. Dengan demikian, sangat penting bahwa orang memiliki kadar kolesterol mereka diperiksa secara teratur.

Ketika kita telah kadar kolesterol kita diukur, kita terikat untuk mencari tahu apa jenis kolesterol yang hadir dalam sistem kami. Ada biasanya tiga angka untuk menentukan: kolesterol total kami, dan pengukuran individu untuk lipoprotein densitas tinggi (HDL, yang dikenal sebagai jenis "baik" kolesterol) dan kepadatan rendah lipoprotein (LDL, atau kolesterol "jahat"). Beberapa tes kolesterol dapat mencakup tingkat trigliserida. Mari kita menentukan apa angka kolesterol tinggi adalah untuk setiap pengukuran:

f:id:masteronline:20160127153014j:plain



click here!  Kolesterol total adalah jumlah total kolesterol dalam aliran darah kita, dengan mempertimbangkan kolesterol baik dan buruk (HDL dan LDL) dan trigliserida. Untuk kolesterol total, jumlah kurang dari 200 mg / dL (miligram per desiliter unit) umumnya dianggap sehat. Sejumlah kolesterol 200-239 mg / dL dianggap Borderline Tinggi, sementara tingkat 240 dan di atas mungkin menempatkan seseorang pada risiko secara signifikan tinggi mengembangkan penyakit jantung.

LDL Kolesterol

lipoprotein densitas rendah, juga dianggap sebagai kolesterol "jahat", adalah mereka yang mudah teroksidasi, bentuk plak dan cenderung untuk membangun-up di dinding arteri. Ketika plak ini