Apa gejala refluks Asam Lambung


Obat herbal asam lambung - mentimun, segenggam besar daun bayam bayi dan satu buah alpukat. Saya telah melakukan hal ini setiap hari (kurang lebih) selama sekitar enam bulan terakhir dan tidak pernah saya telah sakit. Saya juga telah melihat peningkatan energi dan saya juga mendapatkan manfaat dari tidur lebih nyenyak.

Bagaimana bisa sembuh Asam Lambung Asam Lambung

1. Apakah Asam Lambung Asam Lambung?

Refluks Asam Lambung adalah kondisi yang menyakitkan yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Hal ini disebabkan ketika perut Anda pencernaan Asam Lambung membuat jalan mereka naik ke kerongkongan. Jika Anda menderita refluks Asam Lambung secara teratur, ada kemungkinan bahwa hal itu mungkin hasil dari kondisi yang lebih serius yang disebut penyakit refluks gastroesophogeal; juga dikenal sebagai GERD.

GERD adalah umum pada orang dari segala usia. Ketika Anda menelan sesuatu, melewati kerongkongan untuk cincin otot yang disebut lebih rendah esophageal sphincter (LES) yang memisahkan esophagus dari perut. Otot-otot ini biasanya terbuka untuk memungkinkan makanan tertelan untuk lulus dan kemudian tutup segera setelah pengesahan UU tersebut. Pada orang dengan GERD, otot ini lemah atau terganggu dan tidak menutup seperti itu harus setelah makanan telah berlalu. Ketika ini terjadi Asam Lambung cenderung memaksa jalan ke kerongkongan dan menyebabkan jantung membakar.

Ini adalah pola destruktif yang benar-benar dapat menyebabkan beberapa komplikasi yang cukup serius di luar gejala nyeri mulas.

2. Apa gejala refluks Asam Lambung umum?

Selain kusam jelas, sensasi terbakar di dada, ada kondisi lain yang dapat terjadi sebagai akibat langsung dari refluks Asam Lambung. Ini adalah:

bisul

kerongkongan Anda ditutupi lapisan pelindung khusus. Ketika Asam Lambung dari perut Anda kembali ke dalamnya secara teratur lapisan ini akhirnya akan rusak menyebabkan borok yang menyakitkan di kerongkongan Anda. Jika refluks diperbolehkan untuk melanjutkan Anda bahkan bisa menemukan diri Anda menghadapi erosi pembuluh darah esofagus yang menyebabkan pendarahan serius. Jika ini terjadi, Anda mungkin memerlukan pembedahan untuk memperbaiki kerusakan sehingga dokter Anda instan yang Anda pikir Anda mungkin memiliki ulkus.