Darah tinggi Ketika frustrasi harian

darah-tinggi-sembuh

Obat penurun darah tinggi - dan mahal obat? Dan tidak hanya itu, tapi menawarkan sejumlah besar EFEK SAMPING BAIK termasuk sistem kekebalan tubuh yang kuat dan sistem pernapasan sehat. Ini adalah pertanyaan yang mendalam dan penting kita perlu meminta sebagai pasien dan konsumen, dan profesional kesehatan harus mulai menanyakan pertanyaan ini secara teratur untuk memenuhi tugas sumpah Hipokrates mereka. Sebab, hari ini kita memiliki bahkan pemahaman yang lebih baik dari potensi Tai Chi ini daripada yang kita lakukan beberapa tahun yang lalu, sehingga ketidaktahuan atau data disimpulkan bukan merupakan penjelasan diterima dari universitas medis kami yang melatih dokter masa depan kita, tanpa mengajar mereka tentang penelitian Tai Chi, dan apa yang menandakan untuk pasien masa depan mereka.

Hari ini, kita lebih jelas tentang persis mengapa Tai Chi adalah terapi seperti kuat bagi penderita tekanan darah tinggi. Dalam sebuah artikel 17 Maret 2005, oleh staf Mayo Clinic diposting di mayoclinic.com mereka lay out apa "stres respon" adalah, dan efek itu pada tubuh. Ini merupakan inti dari tekanan masalah darah tinggi dan perubahan fisik tanggapan stres kronis illicite yang menciptakan atau memperburuk kondisi hipertensi.

Dalam artikel mereka, mereka menjelaskan bahwa respon stres, atau "melawan atau lari" reaksi melibatkan kelenjar pituitary kita melepaskan hormon adrenokortikotropik (ACTH), yang menetapkan efek domino sinyal kelenjar lain untuk memproduksi hormon tambahan, seperti kelenjar adrenal yang banjir darah streaming dengan hormon stres, seperti "cortisol" dan "adrenalin."

Ketika frustrasi harian kehidupan biasa ini memicu efek ini berulang-ulang, hasilnya bisa merusak pikiran dan tubuh. Banyak dari kita mengalami efek domino ini pemicu dan hormon harian, itulah sebabnya sekitar 1/3 dari Amerika, atau lebih dari 90 juta orang Amerika, menderita tekanan darah tinggi.

Cutting edge ilmuwan seperti Dr. Herbert Benson, Presiden Pikiran / Lembaga Tubuh di Beth Israel Deaconess Medical Center di Boston, yang menemukan kenyataan yang menakjubkan melalui