Pengalaman Kesan Sakit Lambung

asam-lambung

Obat herbal asam lambung - umum: Fiber dan minyak ikan. Sebenarnya, serat dan setiap Asam Lemak Esensial akan melakukan tapi minyak ikan yang mengandung banyak Omega 3 adalah sehat.

Keduanya adalah barang yang telah sistematis asa dari asupan harian rata-rata orang seperti kita (negara-negara Barat) menjadi lebih "industri". Hari ini, dalam rangka untuk mendapatkan jumlah yang cukup serat dan hak jenis satu EFA memiliki untuk mendapatkan mereka dengan cara yang tak terdeteksi dalam hal pengumpulan makanan manusia selama evolusi kita. Di masa lalu itu tidak sulit untuk mendapatkan kedua dalam jumlah yang memadai bahkan jika individu tidak makan banyak ikan (lihat EFA dan daging sapi komentar di bawah).

Apa pernyataan saya di sini? Amerika, dan lain-lain sebagai sisa dunia juga menjadi lebih industri, hanya tidak menumbuhkan makanan mereka dalam cara yang sama seperti para leluhur kita dan itu sudah mulai menunjukkan. Dan hanya dalam dua puluh lima tahun terakhir, periode waktu yang sama bahwa diagnosa telah meningkat secara substansial, mekanisme yang dapat menyebabkan penyakit ini telah menjadi lebih luas dan umum.

Sebuah contoh utama / titik awal adalah tingkat insiden GERD / Asam Lambung di negara lain. Di Jepang, Cina dan Timur Tengah tingkat adalah 3-5, 3-7%. Di AS, Kanada, Inggris dan negara-negara "mekanik" lainnya Western angka ini 8-14%. Dua kali lipat. Jelas, mereka melakukan sesuatu yang benar bahwa kita tidak. Jadi apa perbedaan antara Timur dan Barat? Salah satu perbedaan yang tampaknya paling penting, terutama mengingat seberapa baik rumus ini bekerja untuk semakin banyak orang dengan Asam Lambung, adalah asupan Asam Lemak Esensial (minyak ikan atau dalam bentuk minyak lainnya) dan serat dan semua properti yang bermanfaat melekat di kedua.

Mari saya menempatkan semuanya dalam perspektif. Mengapa AS dan negara Barat lainnya tidak mendapatkan cukup dari apa yang mereka butuhkan dan mengapa pekerjaan rumus begitu baik?