Juvenile Nyeri Sendi


Obat untuk nyeri sendi - OsteoNyeri Sendi dan rheumatoid Nyeri Sendi adalah 2 jenis yang paling umum dari artritis. Nyeri Sendi adalah penyakit yang dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia dan ini termasuk anak-anak. Nyeri Sendi adalah sering pada orang dewasa yang lebih tua. Hal ini dapat menyebabkan rasa sakit dan dapat menghalangi pasien dari mengambil kesenangan dari hal-hal yang pernah mereka nikmati.

Ketika Nyeri Sendi dibiarkan tidak terdiagnosis dan tanpa pengobatan, dapat menyebabkan cedera permanen atau permanen pada sendi, tulang, organ, dan kulit.

osteoNyeri Sendi

OsteoNyeri Sendi biasanya disebut osteoNyeri Sendi degeneratif yang disebabkan oleh keausan. Sendi bisa benar-benar rusak bersama dengan jaringan sekitarnya karena tekanan gravitasi dan memicu: pembengkakan, nyeri, nyeri dan fungsi diminimalkan.

OsteoNyeri Sendi adalah non-inflamasi di awal dan memiliki onset halus dan bertahap yang biasanya melibatkan satu atau hanya beberapa sendi. Lutut, pinggul, tangan dan tulang belakang adalah sendi yang didominasi dampak. Mirip dengan bentuk-bentuk lain dari Nyeri Sendi, kesempatan osteoNyeri Sendi mempercepat dengan usia. Kelebihan berat badan, trauma sendi dan penggunaan bersama berulang-ulang juga faktor risiko osteoNyeri Sendi.

Radang sendi

Rheumatoid Nyeri Sendi adalah pasti suatu penyakit autoimun yang kronis dan berpotensi melumpuhkan. Muncul ketika sistem kekebalan tubuh tubuh adalah salah arah dan keliru menyerang lapisan sel dalam sendi disebut sinovium. Jenis Nyeri Sendi dapat menyebabkan kekakuan pada sendi, nyeri sendi, pembengkakan dan hilangnya fungsi sendi.

Meskipun penyebabnya masih sulit untuk dijabarkan, ahli kesehatan percaya bahwa faktor genetik memainkan peran besar. Rheumatoid Nyeri Sendi dapat mulai secara progresif dengan gejala halus sehingga sulit untuk mendiagnosa awal.

Nyeri Sendi juvenile merupakan bentuk Nyeri Sendi yang terjadi pada anak-anak. Hal ini biasa terjadi pada anak-anak dan ini datang dalam 3 jenis yang signifikan: polyarticular yang berdampak banyak sendi, pauciarticular yang berkaitan dengan hanya beberapa sendi dan sistemik yang memiliki efek