Bahan Terbaik Untuk Masalah Sakit Maag

Obat Maag Alami - untuk pergi tidur, satu-satunya hal menjaga Asam Lambung pencernaan dari kerongkongan Anda esophageal sphincter bagian bawah Anda (LES), yang akan membuka untuk memungkinkan gas yang dihasilkan selama pencernaan untuk melarikan diri (ketika Anda bersendawa) dan jika Anda berbaring, ini 'bersendawa' kemungkinan akan menjadi bak Asam Lambung.

Heartburn dapat membuat Anda terjaga di malam hari dan membuat melakukan hal-hal sehari-hari pengalaman menyedihkan. Rasa sakit dapat intens dan pada kali disertai mual serius.

Beberapa solusi populer untuk menghentikan mulas:

Mengambil antasid

Ini adalah cara yang baik untuk menangani membakar hati, tidak harus dengan GERD. Kebanyakan antasida over-the-counter adalah basis, yang bila dikonsumsi akan menetralisir Asam Lambung lambung Anda. Meskipun nyaman, ini adalah solusi jangka pendek yang akan menghentikan rasa sakit dengan mengorbankan mengurangi efisiensi pencernaan tubuh Anda.

Tums dan Rolaids

Ini adalah over-the-counter antasid yang paling umum digunakan di pasar. Mereka adalah tablet kalsium yang menetralisir Asam Lambung pencernaan Anda dan dapat efektif dalam mengobati jantung membakar untuk waktu yang sangat singkat. Terlalu sering menggunakan produk ini dapat menyebabkan perut Anda untuk beradaptasi dan menghasilkan lebih banyak Asam Lambung daripada biasa, menciptakan kasus bahkan lebih buruk dari refluks dari yang Anda miliki ketika Anda mulai mengambil mereka.

Pepto Bismol

bahan aktif Popto Bismol adalah Bismuth subsalisilat yang digunakan sebagai anti-inflamasi, antasida, dan antibiotik ringan. Hal ini sering berlangsung sedikit lebih lama tetapi dapat menyebabkan sembelit pada beberapa pasien (Bismuth subsalisilat juga merupakan bahan utama dalam Kaopectate - obat anti-diare). atas meja Obat ini bisa digunakan untuk mengobati penyakit lain juga, seperti gangguan pencernaan, mual dan diare.

Gaviscon

Saat ini, yang paling umum direkomendasikan dokter produk untuk mengatasi gejala sakit maag. Gaviscon berisi "alginat" (Asam Lambung alginat dan natrium bikarbonat). Bila dikonsumsi dua bahan kimia ini berinteraksi untuk membentuk busa 'rakit' yang mengapung di atas Asam Lambung lambung Anda bertindak sebagai penghalang antara mereka dan kerongkongan Anda. Ia bekerja cepat dan terus bekerja selama beberapa waktu.