Kesehatan Untuk Sakit Darah Tinggi


Obat penurun darah tinggi - Blockers Beta - Serupa dengan diuretik, mereka menyebabkan perubahan fraksi lipid serum. Setidaknya 25% dari pasien yang diobati dengan beta blocker akan mengembangkan kebutuhan untuk antidepresan. Mereka juga meningkatkan risiko gagal jantung, menyebabkan kenaikan berat badan, menurunkan energi, dan disfungsi seksual. Penggunaan jangka panjang obat ini dikontraindikasikan. beta blockers dapat menurunkan kadar Coenzyme Q10 sehingga mengurangi energi dari sel-sel jantung. tingkat Coenzyme Q10 juga jatuh, karena itu, suplemen diperlukan.

Alpha blocker - Alpha blockers dapat menyebabkan hipertensi, mulut kering, konstipasi, sedasi, dan pusing. Mereka tidak efektif untuk pengobatan jangka panjang hipertensi.

Metil dopa, Captopril, Propanolol - Sampai dengan 50% dari pasien yang memakai salah satu obat di atas mengalami kelelahan atau kelesuan; 30% memiliki beberapa bentuk gangguan seksual dan lebih dari 10% memiliki gangguan tidur, mimpi buruk, sakit kepala, gelisah, lekas marah, jantung berdebar, mual, mulut kering dan otot kram.

Angiotensin 2 inhibitor - ini dapat mempengaruhi jejak Status elemen dalam tubuh. Selenium dan seng mengalami penurunan dan Tembaga naik, dengan obat ini.

dukungan nutrisi dan Herbal untuk Tekanan Darah Tinggi meliputi:

Heartcare - Heartcare adalah standar (5: 1) daun dan bunga ekstrak hawthorn. Diproduksi oleh Schwabe dan Co dari Jerman didukung dengan 50 tahun penelitian, dan tunduk pada 80 studi klinis ilmiah. Meningkatkan aliran darah dan pasokan nutrisi ke jantung.

Garlicin HC - garlicin dengan Hawthorn, Cayenne, Rutin dan Vitamin E. Mendukung kesehatan jantung dan sirkulasi. Assist untuk menormalkan tekanan darah dan mengurangi kolesterol.

Magnesium Complex - Diperlukan untuk kontraksi dan relaksasi otot, termasuk otot jantung. Magnesium dikenal sebagai mineral anti-kram dan membantu untuk berkedut otot di sekitar mata, kejang pada otot lengan atau kaki dan kram di tempat tidur di malam hari.