Makanan yang Membantu Turunkan Kolesterol - The Best Way Alamat Masalah Kolesterol Tinggi

f:id:masteronline:20160127153014j:plain



Van Crawford

Kolesterol  Jika Anda baru saja belajar bahwa kadar kolesterol Anda lebih tinggi dari yang seharusnya, maka sudah saatnya untuk Anda mulai memikirkan makanan yang membantu menurunkan kolesterol sebagai bagian penting dari diet Anda.

Meskipun benar bahwa banyak orang yang telah makan makanan yang sehat sepanjang hidup mereka masih berakhir dengan kolesterol tinggi, sebagian besar dari kita memiliki kolesterol tinggi karena diet kita belum terdapat pasokan yang cukup kolesterol memerangi makanan.

Anda lihat, bukannya beralih ke obat kolesterol dengan semua efek samping yang terkait dengan itu, ada array yang luas dari makanan yang membantu menurunkan kolesterol yang sangat efektif. Sebagai soal fakta, saya baru saja membaca sebuah artikel tentang seorang dokter yang tidak bisa mentolerir efek samping statin obat, sehingga ia terpaksa menurunkan kolesterol tinggi dengan kombinasi perubahan pola makan dan olahraga.

Dia terkejut menemukan bahwa kadar kolesterolnya turun baik dengan perubahan gaya hidupnya dari apa obat yang disediakan untuk mereka.

Makanan yang paling efektif yang membantu menurunkan kolesterol yang berdaun dan oranye sayuran hijau karena jumlah yang sangat tinggi serat dan tanaman sterol yang mengandung. Jenis serat tinggi, diet rendah lemak ini sangat efektif dalam menghilangkan kolesterol dari tubuh sebelum ia memiliki kesempatan untuk diserap ke dalam aliran darah.

Tapi jangan salah di sini. Saya tidak berbicara tentang diet yang menghilangkan semua lemak, melainkan satu yang menghilangkan sebanyak lemak jenuh mungkin. Hindari makanan dan kebutuhan dikenal memiliki jumlah tinggi lemak jenuh seperti daging sapi dan babi goreng.

Di sisi lain, ada banyak makanan pertempuran kolesterol yang mengandung lemak sehat seperti kacang-kacangan dan biji-bijian banyak. Misalnya, manfaat biji rami besar dan harus menjadi bagian dari setiap menurunkan kolesterol diet.

Hampir setiap makanan yang mengandung serat larut akan membantu mengurangi kolesterol. Serat hanya ditemukan pada tanaman bukan daging sehingga Anda akan perlu belajar ke pusat diet Anda sekitar buah, sayuran, biji-bijian dan kacang-kacangan.

Diet yang mengandung makanan ini yang membantu menurunkan kolesterol, bila dikombinasikan dengan suplemen kolesterol yang mengandung jumlah tinggi sterol akan mengurangi kadar kolesterol sangat cepat.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kolesterol pertempuran makanan serta cara-cara lain untuk mengurangi kadar kolesterol secara alami di website saya.

Van Crawford telah meneliti masalah kesehatan yang terkait selama lebih dari delapan tahun. Dia berbagi penelitian ke cara alami untuk menurunkan kadar kolesterol di situsnya, http://www.Lowering-Cholesterol-Resources.com Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara efektif untuk menurunkan kolesterol Anda dan belajar bagaimana Van mampu menurunkan kolesterol tanpa penggunaan obat, kunjungi website-nya sekarang.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Van_Crawford/66169