3 Indikator utama untuk Kolesterol Sehat

f:id:masteronline:20151222145832j:plain



Oleh Lori Jones

Kunjungi Website Pertama, mari kita cari tahu apa yang kolesterol? Kolesterol adalah zat lemak; itu disebut lipid, yang diproduksi oleh hati. Kolesterol dapat ditemukan dalam makanan tinggi lemak jenuh, seperti daging berlemak, kuning telur, kerang, dan produk whole-milk dairy. Tubuh kita perlu kolesterol berfungsi. Ini adalah bagian penting dari struktur dan fungsi sel-sel kita, hormon tertentu yang diperlukan untuk pembentukan ini.

Kolesterol perjalanan melalui aliran darah dikemas dalam protein yang disebut lipoprotein. Ada dua macam.

LDL dikenal sebagai kolesterol "jahat". Jika Anda memiliki terlalu banyak LDL-C dalam aliran darah Anda, itu bisa berbahaya untuk kesehatan Anda dan dapat menyebabkan kondisi yang serius. Itulah mengapa sangat penting untuk berbicara dengan dokter Anda. HDL membawa kolesterol ke seluruh aliran darah sebagai HDL-C, juga dikenal sebagai kolesterol "baik" karena membantu kembali kolesterol ke hati, di mana ia dapat dihilangkan dari tubuh.

Berikut adalah 3 hal utama dokter mengevaluasi ketika Anda memiliki tes darah untuk kolesterol. Mereka melihat LDL kolesterol "buruk", HDL kolesterol "baik", dan trigliserida.

Faktor bahwa manajemen dampak kolesterol.

Memiliki kolesterol tinggi mungkin tergantung, sebagian pada sejarah keluarga Anda. Beberapa orang mewarisi gen yang terkait dengan peningkatan kadar kolesterol. Ini disebut hiperkolesterolemia familial. Orang yang memiliki kecenderungan genetik ini dapat makan makanan sehat dan olahraga, dan masih memiliki kolesterol tinggi.

Kita semua perlu untuk mengelola kolesterol tinggi, tetapi beberapa orang mungkin berada pada risiko yang lebih tinggi seperti:

Orang yang merokok

Laki-laki di atas usia 45

Perempuan di atas usia 55

Orang dengan diabetes

Orang dengan tekanan darah tinggi

Orang dengan riwayat pribadi atau keluarga penyakit jantung

Jika Anda jatuh ke dalam salah satu kategori di atas, berbicara dengan dokter Anda untuk mendiskusikan bagaimana kadar kolesterol target Anda mungkin terkena dampak, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan kekhawatiran-kolesterol terkait. Orang menemukan sukses besar menggunakan manggis. Konsentrasi terbesar xanthones menguntungkan ditemukan di pericarp (kulit luar yang tebal buah) - bukan hanya pulp - buah yang luar biasa ini. Studi manggis MD telah menunjukkan bahwa Xanthone dari pericarp dalam buah manggis mengurangi oksidasi LDL. Jika LDL tidak teroksidasi maka plak fibrosa tidak membentuk. Berikut adalah situs di mana Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang jus manggis; http://www.ljhealth.discovermangosteen.com

Hal yang menyedihkan tentang kolesterol tinggi adalah bahwa orang biasanya tidak memiliki gejala yang mereka dapat merasa. Ini sangat penting bahwa Anda bekerja dengan dokter Anda untuk mendapatkan hak kolesterol Anda.
Kadar kolesterol dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan untuk mendapatkan kolesterol Anda diuji setidaknya sekali setiap 5 tahun. Jika Anda belum memiliki tes baru-baru ini, hubungi dokter Anda dan membuat janji. Setelah mencoba jus manggis selama 30 sampai 90 hari tes ulang. Anda mungkin akan terkejut dengan hasilnya. Ada lebih dari 24 jenis jus manggis. Dari 24 XanGo adalah # 1, karena merupakan satu-satunya jus manggis yang purees seluruh buah dari jus manggis.

Berikut adalah beberapa kabar baik; kolesterol dapat dikelola sangat efektif dalam banyak kasus. Dengan bantuan perubahan gaya hidup dan, suplemen gizi alami. Seiring dengan dokter Anda menyarankan.

Pelajari tentang kadar kolesterol dan membuat mereka benar.

Lori Jones lori@ljgethealthy.com http://ljhealth.discovermangosteen.com

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Lori_Jones/102846