Serta menawarkan berbagai kasur khusus

f:id:masteronline:20160317133709j:plain

Lain produsen terkenal dari kasur selama lebih dari 75 tahun adalah Serta. Serta kasur menyediakan berbagai baik innerspring dan busa memori kasur, di mereka sempurna Sleeper dan Vera Wang koleksi, seperti yang diidentifikasi sebagai berikut:

Jual sofa bed  The Serta sempurna Sleeper adalah terkemuka mereka, dan yang paling terkenal kasur. Kasur Serta ini menawarkan tidur malam yang besar dengan menyediakan fitur berikut:

Comfort selimut membantu dalam penurunan membolak-balikkan sepanjang malam; memberikan dukungan secara merata sampai ke perimeter tempat tidur.

Teknologi Support innerspring berkelanjutan memberikan dukungan yang baik untuk keselarasan tulang belakang dan pinggul. kenyamanan bernapas canggih menyediakan kasur yang tidak memanas dengan suhu tubuh.

Serta menawarkan berbagai kasur khusus, seperti Vera Wang Koleksi khusus menyediakan kasur semua-busa memanfaatkan lateks dan visco-elastis busa.

Simmons kasur belum perusahaan terkenal lain yang telah menyediakan kasur dan sistem tidur selama lebih dari 135 tahun. The Simmons kasur garis termasuk Beautyrest dan Perawatan Alami gaya kasur, dan termasuk karakteristik sebagai berikut:

The Classic Beautyrest datang dalam sebuah perusahaan, mewah, atau model top bantal. baris ini memberikan kontrol gerak dan dukungan nyaman sepanjang jalan ke tepi tempat tidur, dan kasur tahan lama yang tidak memerlukan flipping.

The Beautyrest juga datang dalam model kelas dunia yang memiliki unit kepadatan kumparan yang lebih tinggi memberikan kontrol gerak yang lebih besar. Model Kelas Dunia dibangun dari busa memori visko, bentuk lateks, atau kombinasi yang juga membantu dalam kontrol suhu, memberikan tidur lebih dingin malam.

Perawatan alami adalah kasur busa lateks terbuat dari biodegradable lingkungan lateks berbasis karet-pohon alami ditingkatkan dengan kedelai. Perawatan alami adalah nyaman dan memberikan tingkat besar dukungan untuk keselarasan tulang belakang yang benar serta dukungan yang tepat untuk pinggul dan bahu.