Ketika berbicara tentang buah Manggis

f:id:masteronline:20160322122544j:plain

Burma adalah seperti semua negara-negara tropis dan subtropis diuntungkan oleh iklim yang memungkinkan terus menerus tumbuh, http://www.apotekmaxs.com  penanaman dan pemanenan buah kedua jenis musiman dan sepanjang tahun. Dengan kelembaban melimpah dan hangat untuk suhu panas di dataran rendah dan iklim di pegunungan itu menghasilkan buah yang paling beragam dalam kualitas tinggi dan dalam jumlah yang besar.

Ketika berbicara tentang buah dari Burma kita tidak hanya harus mengklasifikasikan mereka ke dalam musiman dan sepanjang tahun jenis, tetapi juga menjadi yang hampir secara global tumbuh dan dibudidayakan seperti misalnya apel dan anggur atau stroberi dan buah-buahan seperti mangga dan pepaya atau pisang yang asli dan eksklusif tumbuh di iklim tropis dan subtropis dan negara.

Dengan kata lain, apel, anggur dan strawberry adalah non-tropis / buah subtropika karena mereka tidak dapat berkembang dengan baik tanpa waktu yang lebih lama dengan suhu sekitar dan di bawah 0 derajat Celcius / 32 derajat Fahrenheit, yaitu tanpa es dan tanpa kondisi lingkungan penting seperti yang tepat makanan, drainase tanah, tingkat yang tepat dari kelembaban, jumlah yang tepat dari jam sinar matahari / hari, suhu rata-rata, jumlah air, dll Hanya tanah, air dan sinar matahari tidak cukup cukup untuk pohon, tanaman atau bunga berkembang dengan baik.

Pohon dan tanaman dapat tumbuh di lingkungan mereka tidak disesuaikan dengan - yang menjadi mengambil tanpa campur tangan melalui mis okulasi dan / atau pemula, proses evolusi yang panjang - tapi tidak bisa terungkap kualitas masing-masing dengan penuh. Jadi, jangan berharap buah-buahan yang tidak asli daerah tropis apa yang Anda dalam hal ukuran, warna, bau, rasa, manis,