Tinggi Kolesterol: Tahu Risiko

f:id:masteronline:20151222145832j:plain



Oleh Brandon Tajam

Jamkho obat kolesterol Kolesterol tinggi adalah penyakit mematikan yang menyapu Amerika Serikat pada proporsi epik. Kolesterol tinggi didefinisikan sebagai memiliki kadar kolesterol darah total 240 atau di atas atau tingkat 160 atau lebih LDL (low density lipoprotein) kolesterol. Kelebihan kolesterol dalam darah dapat menyebabkan:

Angina: Nyeri dada.

Aterosklerosis: Penyempitan dan pengerasan pembuluh darah akibat penumpukan plak di dinding arteri. Ini build-up plak memperlambat aliran darah dan jika arteri menjadi benar-benar diblokir, itu akan menghentikan aliran darah menyebabkan serangan jantung atau stroke.

Serangan Jantung: Kurangnya darah dan oksigen ke jantung menyebabkan itu untuk menghentikan pemukulan.

Stroke: Kurangnya pasokan darah ke otak atau ketika pembuluh darah di otak pecah.

Tekanan darah tinggi: Tekanan darah membaca lebih dari 140/90 dianggap tinggi. Ini berarti tekanan dalam pembuluh darah terlalu tinggi. Jika tidak diobati atau tidak terkontrol, ini dapat menyebabkan serangan jantung dan gagal ginjal.

Transient ischemic attack: Sebuah mini-stroke yang dapat terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu.

Penyakit jantung koroner: The penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen ke jantung.

Penyakit arteri perifer: Build-up plak di arteri yang memasok darah ke kepala, kaki dan organ.

Seperti yang Anda lihat, kolesterol tinggi dapat menyebabkan masalah kesehatan yang menghancurkan. Masalah kesehatan ini tidak hanya menakutkan, tetapi mereka mematikan.

Ada langkah-langkah yang bisa kita ambil dalam rangka mencegah kolesterol tinggi atau menurunkan kadar kolesterol sudah tinggi. Mengetahui faktor risiko Anda adalah penting karena faktor risiko membantu untuk menentukan bagaimana rentan Anda mungkin untuk mengembangkan kolesterol tinggi.

Semua kolesterol yang kita butuhkan untuk menjaga kesehatan yang baik secara alami tersedia dalam hati. Jadi kita tidak perlu mengkonsumsi tingkat tinggi kolesterol yang mengandung makanan. Langkah pertama dalam memerangi penyakit ini harus untuk menghilangkan makanan tinggi kolesterol dan lemak jenuh. Jenis-jenis makanan tidak memberikan nilai gizi untuk diet Anda dan mereka meningkatkan risiko penyakit.

Anda genetik make-up juga memainkan peran utama dalam menentukan seberapa cepat tubuh Anda membuat LDL dan seberapa cepat itu akan dihapus dari darah. Hiperkolesterolemia familial merupakan bentuk warisan dari kolesterol tinggi yang mempengaruhi 1 dari 500 orang.

Keturunan memainkan peran dalam mempengaruhi tingkat LDL bahkan jika Anda tidak memiliki bentuk genetik spesifik kolesterol tinggi.

Umur adalah faktor lain yang perlu dipertimbangkan. Wanita biasanya memiliki kadar kolesterol lebih rendah dibandingkan laki-laki pada usia yang sama sampai menopause. Seperti yang kita usia, kadar kolesterol darah meningkat sampai usia 60-65. Tetapi sekitar usia 50, jumlah wanita dengan kolesterol tinggi mulai menyalip jumlah laki-laki di usia yang sama dengan kolesterol tinggi.

Alkohol adalah faktor risiko lain yang perlu dipertimbangkan. Penelitian telah menunjukkan bahwa jumlah minimal alkohol dapat membantu meningkatkan HDL (high density lipoprotein) kolesterol, tapi alkohol tidak berpengaruh pada kadar LDL. Penyalahgunaan alkohol dapat merusak hati dan otot jantung yang dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan lainnya.

Menjaga berat badan yang sehat adalah cara lain untuk memerangi penyakit ini. Seringkali jika kita membawa kelebihan berat badan, kita kemungkinan besar makan diet tinggi lemak jenuh dan gula sederhana. Seperti yang telah dibahas sebelumnya makanan tinggi kolesterol dan lemak jenuh harus dihilangkan dari diet Anda. Menghilangkan jenis makanan akan membantu untuk menurunkan Anda Total asupan kalori yang akan membantu dalam penurunan berat badan.

Latihan adalah cara lain yang sehat jantung untuk membantu membakar kalori ekstra, menghilangkan stres dan meningkatkan kadar HDL! Anda tidak harus pergi gila dengan dua jam latihan setiap hari, tetapi hanya keluar sana dan memulai. Hanya berjalan, membersihkan rumah, bermain dengan anak-anak atau hewan peliharaan, hanya mulai bergerak selama sekitar 30 menit sehari.

Yang paling penting, dengarkan dokter Anda. Jika Anda menderita kolesterol tinggi, dokter Anda kemungkinan besar akan menetapkan hukum dalam hal langkah-langkah apa yang harus Anda ambil untuk mendapatkan angka-angka bawah. Juga, tetap konsisten. Jadi sering, pasien kolesterol tinggi akan mengambil langkah yang diperlukan untuk menurunkan kolesterol mereka ke berbagai sehat, dan kemudian merasa lebih baik, mereka meninggalkan semua pilihan yang sehat yang dibuat untuk mendapatkan tingkat mereka turun dan kembali ke kebiasaan buruk yang mengangkat kolesterol mereka di tempat pertama. Jangan membuat kesalahan ini. Mempertahankan gaya hidup sehat tidak hanya akan meningkatkan kesehatan Anda, tetapi juga akan memberi Anda lebih banyak energi dan waktu Anda bisa menghabiskan menikmati hidup dengan orang yang Anda cintai.

Kesehatan yang baik untuk Anda!

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kolesterol tinggi dan cara-cara alami untuk memerangi penyakit ini http://www.lowercholesterolwithdiet.com/lower-cholesterol-information/? Kunjungi website saya di http://www.lowercholesterolwithdiet.com untuk mendapatkan tips lebih bermanfaat tentang cara-cara untuk menurunkan kadar kolesterol Anda melalui diet.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Brandon_Sharp/952067

==