Ada perbedaan besar antara busa dan kasur biasa

f:id:masteronline:20151222151138j:plain

Sofa bed menemukan bahwa itu pertama kali dikembangkan sebagai alat pengaman tambahan. Hal itu dikontrak oleh NASA Ames Research Centre. Saat itu busa memori waktu itu disebut busa marah.

Saat itu di awal 1980-an ketika kasur busa memori yang dirilis ke publik. Dalam tahun mereka telah membuat kesan yang besar. Ada banyak rumah tangga yang membuat saklar. Mereka bertukar kasur biasa mereka dan membeli kasur busa memori.

Ada perbedaan besar antara busa dan kasur biasa. Yang terakhir ini terbuat dari mata air, kumparan, dan ditutup dengan lapisan tambalan. Sementara kasur busa berdasarkan terbuat dari busa murni. Ada orang-orang yang lebih memilih kasur kaku dan mereka yang lebih suka tidur lebih lembut.

Kasur busa sedang disukai oleh rumah sakit. Mereka digunakan untuk pasien yang berada dalam keadaan koma atau mereka yang perlu di tempat tidur untuk jangka waktu yang panjang. Alasan mengapa ia sedang memilih oleh banyak klinik dan rumah sakit adalah karena kelembutan. Berbaring di kasur keras dapat mengurangi aliran darah akibat tekanan pada beberapa daerah tulang. Hal ini dapat menyebabkan luka atau bahkan gangren.

Sirkulasi pertama kasur busa di pasar, pada saat itu sangat terlalu mahal. Karena persaingan itu menurun secara drastis. Sekarang ada berbagai merek kasur busa berdasarkan terjangkau yang sedang dijual di kedua offline dan pasar online.

Hal ini tidak hanya kasur yang dibuat dari busa. Ada juga bantal, bantal, dan kasur toppers. Bahkan ada bantal serviks yang digunakan untuk individu yang menderita cedera leher.

Ada banyak perusahaan yang menjual produk memori busa. Waspadalah terhadap produk palsu yang beredar di pasaran. Mereka juga yang dijual secara online. Satu dapat mencari kasur tersebut secara online dan memiliki pilihan untuk membandingkan harga.Meskipun kasur busa lebih disukai oleh banyak orang, masih ada orang yang menempel kasur biasa.