Kolesterol Meningkatkan Foods dan Bagaimana untuk Turunkan Kolesterol Anda

f:id:masteronline:20160127153014j:plain



Oleh Amanda Maynes

obat kolesterol alami   Kolesterol adalah lilin seperti substansi yang diproduksi oleh hati, tetapi juga ditemukan dalam banyak makanan. Ada kedua jenis baik dan buruk kolesterol. kolesterol baik yang dibutuhkan untuk membuat vitamin D dan beberapa hormones.It juga dibutuhkan untuk membantu menjaga fungsi sehat sel, pembentukan membran dan fungsi hormon dalam tubuh Anda. Tetapi orang-orang dengan kadar kolesterol yang tinggi membangun plak di sel dan arteri mereka yang menghambat aliran darah yang sehat dan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan yang berbeda. Dengan memotong kembali atau menghilangkan makanan yang tinggi lemak dan kolesterol, Anda dapat menurunkan kolesterol Anda, hidup lebih lama, lebih sehat hidup dan bahkan mengurangi lemak perut keras kepala yang sering tampaknya tidak mungkin untuk kehilangan.

Makanan yang tinggi lemak jenuh akan meningkatkan kadar kolesterol Anda, dengan cara yang negatif. Hal ini penting untuk mencoba untuk menghindari makanan dengan lemak jenuh (periksa label gizi) dan menurunkan asupan makanan goreng Anda. Seiring dengan makanan yang digoreng, makanan olahan (terutama kerupuk, kue dan kue) mengandung asam lemak trans, yang meningkatkan kolesterol.

Banyak jenis daging, terutama yang memiliki banyak lemak putih, itu mereka memiliki "prime" dalam nama cukup tinggi kolesterol dan lemak. Daging yang memiliki banyak lemak harus mencoba untuk dihindari. produk susu yang mengandung susu, seperti keju, krim keju, es dan custard juga tinggi lemak dan kolesterol. Daripada menghilangkan produk susu bersama-sama, makan hanya produk-produk yang rendah lemak atau dibuat dengan skim atau susu 1%. Makanan seperti telur (yang memang mengandung jumlah tinggi kolesterol dalam kuning telur), meskipun mereka mungkin sedikit meningkatkan kolesterol Anda, tidak hampir mempengaruhi kadar kolesterol Anda seperti makanan dengan asam lemak trans atau lemak jenuh. Namun, telur putih bisa dimakan di tempat, lebih lanjut mengurangi kadar kolesterol Anda.

Apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan kolesterol Anda? Regular (penekanan pada teratur, dan konsisten) aktivitas fisik dan olahraga juga akan menurunkan kolesterol. Jika Anda memiliki kolesterol yang sangat tinggi, dokter mungkin meresepkan obat untuk mengambil bantuan kolesterol yang lebih rendah. Namun, sebelum pengobatan diperlukan, cobalah mengubah diet Anda untuk menyertakan alternatif yang lebih sehat, dan makanan rendah lemak trans dan asam lemak trans.

Sama seperti makanan dapat meningkatkan kolesterol Anda, banyak makanan juga dapat membantu untuk mengurangi itu. Makanan yang mengandung serat larut, yang memberikan kolesterol jahat dari tubuh sebelum diserap ke dalam tubuh, membantu menurunkan kolesterol. Oats memberikan tubuh dengan jumlah yang tinggi serat yang membantu menjaga reguler tubuh. Barley dan biji-bijian, seperti gandum, menurunkan risiko penyakit jantung karena serat larut yang dikandungnya. Kacang-kacangan, tidak hanya menyediakan tubuh Anda dengan serat, tetapi juga memerlukan waktu lebih lama bagi tubuh untuk mencerna, sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Sayuran seperti terong dan okra yang rendah kalori dan mengandung serat. Apel, anggur, stroberi dan buah jeruk lainnya mengandung pektin, yaitu jenis serat yang menurunkan kolesterol. Makan kacang juga baik untuk jantung. Mengganti produk kedelai bukan produk susu membantu mengurangi asupan lemak trans. Dengan mengganti daging berlemak merah dengan ikan, minimal 2 kali seminggu, dapat sangat mengurangi kolesterol dan menyebabkan diet secara keseluruhan sehat.

Amanda Maynes adalah seorang penulis bercita-cita dengan kekayaan pengetahuan di bidang kesehatan dan kebugaran. Dia menikmati meneliti dan menulis tentang topik yang berbeda dengan tujuan menguntungkan pembacanya.

Untuk melihat lebih banyak tulisan Amanda dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang topik ini, lihat situs berikut: http://calorize.com/meat-and-protein/egg-facts.html

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Amanda_Maynes/1453157