Gamat Kairo Laut Keluar dari dunia ini

gold g sea cucumber jelly mendengar-kata. Kunjungi Capiz dan pengalaman sendiri bagaimana mistik itu karena setelah Anda menginjakkan kaki di pulau ini, Anda akan ingin mengunjungi lagi dan lagi.

Flying Fish - Kairo Laut Keluar dari dunia ini

Flying Fish terletak di hamparan sepi El Nil Street in Agouza, tanpa tetangga (sayangnya!) Dan mencari sangat tersangka. Namun, mereka yang tahu telah datang kembali ke institusi Kairo ini selama bertahun-tahun, mengabagamat mencolok eksterior dan neon sign untuk layanan halus dan batu bata, kuningan dan kulit bawah motif yang setengah 1930 ruang merokok, setengah art deco. Pasti jarang, restoran ini bahkan memiliki penyanyi sendiri hidup, melantunkan klasik halus dalam bahasa Arab, dan sekarang membuat daftar tempat untuk kembali ke juga.

Pelayan tidak menyebutkan sama sekali ketika kita direcoki dia untuk mengisi semua rincian bahwa menu tidak, dan dia sopan menggambarkan semua hidangan sampai kami menetap di menakjubkan Flying Fish soup (20LE), tiram mentah dan panggang tiram dengan seledri dan bawang putih (biasanya 30LE selama dua belas baik, dia ramah menawari kami enam masing-masing), salad hijau fantastis (6LE), dan yang utama gamat bakar fillet (27LE) dengan sisi beras kecoklatan (5LE).

Sudah merayakan Flying Fish soup datang dalam surgawi, kaldu peterseli-diresapi dengan kebanyakan gamat yang lezat, udang, cumi dan sejenisnya. Mudah makan sendiri, itu adalah obat penawar yang sempurna untuk hari abu-abu, dan sangat mungkin menyembuhkan segala macam penyakit juga (atau jadi kami ingin percaya).

Tinggal jauh dari tiram mentah jika Anda suka Anda kecil dan halus; sebagai berbagai Mesir datang besar, berotot, dan dengan makanan terakhirnya berbagai dedaunan laut utuh. Itu bukan untuk