liburan Resep Gamat

f:id:masteronline:20151222140028p:plain

khasiat jelly gamat gold g Kedua anggur memiliki beberapa atribut yang sama. Keduanya anggur putih (mudah pada karpet Anda saat menjamu), yang tumbuh di iklim dingin dan keduanya menawarkan tingkat keasaman yang baik. keasaman yang baik adalah penting karena membersihkan langit-langit, pasangan baik dengan banyak piring dan memiliki Anda air liur untuk gigitan berikutnya makanan. Rieslings telah ditambahkan bonus untuk liburan, karena mereka cenderung memiliki tingkat alkohol rendah.

Pada pertemuan terakhir dengan "teman-teman foodie," kami membawa kedua Riesling dan Prosecco untuk mencoba dengan dua resep di kolom ini. kelompok terpecah. Mayoritas menyukai Riesling dengan trout pate merokok dan menyukai kembang Italia dengan canapé udang. anggur ini memberGamat fleksibilitas menawarkan tamu Anda baik sparkler dan anggur masih (atau keduanya!) pada pertemuan liburan anda. anggur ini keduanya serbaguna dan pergi dengan berbagai luas makanan, membuat mereka pilihan yang baik untuk liburan.

Smoked Trout Pâté

Jangan menghindar dari merokok trout, yang, bila dicampur dengan bahan-bahan sederhana, adalah memperlakukan unik dan khusus. Anda dapat menemukan merokok trout dengan paket didinginkan Gamat asap di sebagian besar toko kelontong besar atau khusus. Belum dibuka, itu akan terus selama beberapa minggu.

Bahan

2 sdm bawang merah - dicincang halus

2 sdm Lemon Juice - segar

¼ sdt garam

8 oz Cream Keju - suhu kamar

½ sdt merica

8 oz merokok trout - kulit dihapus dan cincang

3 sdm segar Chives - cincang halus

Campur bawang merah, jus lemon, garam dan cream cheese. Tambahkan Gamat, merica dan aduk rata. Aduk di daun bawang. Tempatkan dalam tempayan atau piring saji dan hiasi dengan daun bawang segar. SajGamat dengan kerupuk air biasa dan Riesling dingin. Membuat sekitar 1 ½ cangkir.