menurunkan dan menjaga kadar kolesterol sehat

 

f:id:masteronline:20151222145832j:plain

jamkho Jantung, dan detoksifikasi tubuh membawa optimum hak kesehatan ke depan pintu Anda! Guru Detox, Samudera Keajaiban Kelp, Indiumease-Silver Bullet, Ionic Magnesium, teh wholy pernah populer, CardioflexQ10 dan CardiOmega3 Seal Oil untuk jantung sehat. Samudera Keajaiban Kelp, sumber alami yodium, penting untuk tiroid sehat, memberikan lebih dari 70 mineral alami, elemen asam amino, vitamin dan enzim pencernaan. Sebuah sayur laut, itu lebih dari 20 kali lebih tinggi pada mineral organik.

Mencegah dan Mengobati Kolesterol Tinggi

Kolesterol tinggi adalah kondisi medis yang sangat umum bahwa sebagian besar orang di seluruh dunia menderita. Penyebab di balik itu bisa diet yang tidak tepat, obesitas atau sejarah keluarga. penyakit lain seperti diabetes juga dapat berkontribusi pada kadar kolesterol tinggi. Untungnya, meskipun, ada banyak cara yang efektif memungkinkan Anda untuk menurunkan kadar kolesterol dan mengurangi kemungkinan menderita stroke atau penyakit jantung. Setiap kali adalah saat yang tepat untuk mengambil langkah yang tepat untuk mengelola kadar kolesterol Anda.

Ada banyak cara dengan mana Anda dapat mencegah dan mengobati kadar kolesterol tidak sehat. Anda mungkin juga membuat perubahan gaya hidup sederhana yang dapat membantu Anda menjalani hidup kolesterol yang sehat rendah atau jika kasus Anda serius, dokter mungkin merekomendasikan obat. Pada artikel ini, kita mengambil singkat melihat banyak cara untuk mencegah dan mengobati kadar kolesterol tidak sehat. Mengambil langkah-langkah sekarang akan membantu Anda menjalani hidup bahagia dan sehat.

Berikut di bawah ini adalah dua cara di mana Anda dapat menurunkan dan menjaga kadar kolesterol sehat.

Perubahan gaya hidup:

    Hal ini sangat penting bagi Anda untuk mengikuti diet ketat dan makan sehat. Hindari goreng dan junk food sebanyak mungkin. Sebaliknya memuat piring Anda dengan buah-buahan segar, sayuran, kacang-kacangan, ikan, beras merah, sereal dan biji-bijian. Anda perlu mengurangi asupan lemak dan mengkonsumsi rendah lemak, kolesterol makanan yang rendah.